Our Products: Supplier - Rental - Jasa - Otomotif - Fashion - Properties - Travelling - Warnet [Anugrah Citra Lestari CV] - Our Head Office at: Jl.Jend.Sudirman Kav.52-53 SCBD Jak-Sel 12210 - Reg.Office-1 at: Perum Villa Mutiara Blok KK No.7 Ciputat Tangerang -14541 - Reg.Office-2 at: Perum Grand Permata Blok Q No.2 Sepatan Tangerang 15520 - EMail-1: anugrahciles@yahoo.com - EMail-2: anugrahciles@gmail.com - [Phone: 021.2944.7223 - HPhone: 021.8381.1712]

Minggu, 12 Oktober 2014

Panduan Menggunakan Youtube Untuk Perusahaan

 Berikut ini ada 9 cara populer bagaimana perusahaan dapat menjangkau konsumen lebih banyak dari youtube sebagai salah satu strategi online mereka dalam mencapai tujuan perusahaan.
  1. Promosikan pribadi anda secara online dan hibur lah penonton anda.
    Jika anda pemilik bisnis ukm yang mempunyai kepribadian yang baik, cobalah gunakan video youtube anda untuk membangun merek perusahaan anda dan meningkatkan kredibilitas (kepercayaan) bisnis anda.
  2. Bagi lah pengetahuan, komentar, atau informasi tentang ‘tips ….’ atau ‘cara ….’
    Gunakan sedikit kreativitas anda untuk mendapatkan ide bagaimana memperoleh keuntungan dari ber komunikasi secara langsung dengan pelanggan atau calon pelanggan perusahaan anda. Anda dapat membuat video demonstrasi produk, testimoni pelanggan, atau video cara menggunakan produk anda.
  3. Kenalkan produk atau layanan baru anda dan arahkan mereka ke toko online anda.
  4. Edukasi mereka bagaimana menggunakan produk anda.
    Buatlah video youtube sehingga mereka mengerti bagaimana menggunakan dan memanfaatkan produk anda.
  5. Bagilah cuplikan video presentasi bisnis anda yang pernah anda berikan.
    Hal ini akan membantu anda dalam membuat anda terlihat sebagai seorang ahli, dan memungkinkan anda menyampaikan informasi yang berharga kepada calon pelanggan, serta membangun awareness anda dan perusahaan anda.
  6. Ceritakan latar belakang dan sejarah perusahaan anda.
    Dengan menceritakan sejarah perusahaan perusahaan anda, anda dapat meningkatkan loyalitas konsumen anda dan meningkatkan brand awareness mereka.
  7. Tunjukkan testimoni video pelanggan.
    Jika anda telah menjalankan perusahaan anda beberapa lama dan telah mendapatkan banyak penghargaan dari pelanggan atau klien, gunakan lah video youtube untuk menunjukkan sebagian dari testimoni mereka secara real.
  8. Tampilkan ajakan untuk segera bertindak.
    Anda dapat menggunakan video youtube anda untuk mengajak penonton melakukan tindakan tertentu setelah menonton video anda, misalnya mengunjungi website anda, me-like video tersebut, berlangganan dengan channel youtube anda, segera menghubungi anda, atau melakukan pembelian.
  9. Promosikan atau bagi lah intisari dari sebuah acara.
    Jika anda atau perusahaan anda berpartisipasi dalam sebuah acara, buat lah video intisari dari acara tersebut. Ini dapat meningkatkan ketertarikan penonton dan membantu dalam meningkatkan pengunjung pada acara selanjutnya.

3 komentar:

  1. terimakasih buat panduannya dan saya menyukai blog website ini (greetings st3telkom)

    BalasHapus
  2. waw artikel yang sangat menarik dan bermanfaat . saya senang membaca artikel anda karena selain artikelnya yang menarik tampilan halamannya juga bagus . Ditunggu postingan berikutnya yaa ....terima Kasih

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas informasi Anda, saya juga memiliki beberapa informasi untuk Anda, klik / Copy url di bawah
    http://st3telkom.ac.id

    BalasHapus